Tuesday, December 13, 2016

Inilah Cara BBM Lewat Laptop Termudah dan Terbaru

Cara BBM Lewat Laptop

Hay sobat,.. bagaimana kabarnya hari ini? semoga sobat selalu dalam keadaan baik-baik saja yaaaa. Oky Pada edisi kali ini, admin punya kesempatan nichhh buat share artikel pada sobat tentang bagaimana cara menggunakan BBM pada Laptop.

Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) adalah merupakan aplikasi yang sudah banyak sekali penggunanya, apalagi setelah bbm bisa dipakai pada sebuah smartphone yang bersistem Android. Alat yang dapat digunakan untuk melakukan BBM itu diantaranya harus memiliki minimal Androis 4.0 keatas yang merupakan OS minimal untuk menggunakan aplikasi BBM ini. 

tetapi sobat gak usah takut, walaupun sobat tidak mempunyai smartphone seperti android atau blackberry, sobat masih tetap bisa ber-bbm lohhh, dengan menggunakan laptop, computer ataupun notebook. Bahkan kita tahu ukuranya dibandingkan dengan handphone android atau bbm sendiri jauh lebih besar.

Pada kesempatan yang baik ini yuk sobat kita belajar bareng tentang bagaimana cara memasang/meginstal BBM dengan cepat, mudah dan gak ribet. buat sobat yang pengen memasang BBM dilaptop atau computer. Monggo simak petunjuk dibawah ini:

Langkah-langkah menginstal BBM pada laptop, dengan cepat, mudah dan gak ribet:
  1. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah unduh terlebih dahulu aplikasi bbm, disini download (aplikasi yang akan digunakan ini bernama bluestack)
  2. Setelah bluestacknya selesai terunduh, setelah itu pasang/install seperti biasa.
  3. Setelah proses pemasangan atau instalasi bluestack selesai, restart laptop sobat.
  4. Kemudian setelah laptop sobat sudah nyala kembali, silahkan open bluestacknya dan unduh BBM androidnya. Sobat seharusnya bisa cari dibluestack langsung seperti di android biasa.
  5. Kalau aplikasi bbm sudah ketemu, silahkan diinstal. Lalu buat akun bbm-nya atau sobat bisa memakai akun bbm sobat yang ada dismartphone.
  6. Selesai, laptop sobat sudah bisa buat bbm-an.
Enakkan sobat ??? sobat gak harus keluar biaya alias gratis,.. Wkwkwkwkwk
Kalau menurut admin sendiri kekurangan yang admin rasakan pada saat proses membuka bluestack dan bbm ini, lumayan lama kalau dibandingkan dengan bbm melalui smartphone.. jadi diharapkan  sobat harus bersabar saat nunggu proses loadingnya…

Tetapi walaupun begitu ada juga lo keuntungan yang bisa sobat dapat dari bbm lewat laptop ini, diantarnya ialah gratis tis tis tis tidak dipungut biaya apapun, sobat bisa mempunyai akun bbm sama persis seperti bbm di smartphone pada umumnya. Dan harus sobat ketahui bbm melalui laptop ini juga bisa bunyi loh, seperti di smartphone. Untuk itu silahan dicoba dulu dan buktikan bagaimana rasanya.

Cukup sekian sedikit informasi tentang Cara BBM Lewat laptop yang bisa admin berikan, semoga artikel ini bisa menjadi suatu hal yang bermanfaat bagi sobat. Tak lupa admin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnta atas kenjungan sobat. Semoga sukses.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: